Mempekerjakan Penyandang Disabilitas? Mungkin Tidak, Kata Polling

Apakah mempekerjakan penyandang disabilitas ada dalam radar Anda? Mungkin…atau mungkin tidak, menurut jajak pendapat nasional terhadap lebih dari 400 eksekutif senior dan manajer SDM. Survei, upaya bersama dari Yayasan Kessler dan Organisasi Nasional untuk Disabilitas (NOD), menemukan bahwa beberapa perusahaan melaporkan mempekerjakan penyandang disabilitas atau menerapkan program yang mengintegrasikan karyawan ini ke dalam angkatan kerja mereka.

Berikut adalah beberapa temuan yang terungkap dari survei 2010:

  • 2% karyawan yang dipekerjakan dalam 3 tahun terakhir memiliki disabilitas (catatan: hanya sekitar setengah dari responden survei yang memberikan perkiraan.)
  • 70% peserta menawarkan program atau kebijakan keragaman, namun hanya 66% dari perusahaan tersebut yang memasukkan disabilitas di tempat kerja sebagai elemen.
  • 18% bisnis menyediakan pendidikan untuk membantu staf saat ini mulai bekerja dengan penyandang disabilitas.
  • 7% dari perusahaan yang menawarkan program “karyawan penyandang disabilitas” juga memiliki kelompok yang ditugaskan untuk meningkatkan kesadaran disabilitas di tempat kerja.

Berapa banyak kemajuan yang telah dicapai dengan disabilitas di tempat kerja?

Terlepas dari Undang-Undang Penyandang Disabilitas Amerika tahun 1990, bukti menunjukkan sedikit kemajuan yang dicapai dalam hal mempekerjakan mereka yang memiliki tantangan. Misalnya, pada tahun 1995 40% perusahaan memiliki orang yang ditunjuk yang bertugas mengawasi perekrutan penyandang disabilitas, dibandingkan dengan hanya 19% saat ini.

Selain itu, di antara penyandang disabilitas hanya 21% antara usia 18 dan 64 yang memegang posisi penuh atau paruh waktu – sangat kontras dengan 59% orang yang tidak memiliki disabilitas. Para peneliti di Kessler Foundation, sebuah badan amal yang berfokus pada peningkatan kehidupan para penyandang cacat fisik, mengatakan ini adalah indikasi betapa sedikit kemajuan yang telah dicapai dalam dua dekade terakhir.

Bekerja dengan penyandang disabilitasmenguntungkan garis bawah Anda.

Untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dalam ekonomi global, perusahaan perlu memanfaatkan bakat-apa pun bentuknya. Sebagai manajer atau profesional SDM, inilah saatnya untuk meningkatkan keterampilan dan bakat yang ditawarkan oleh para penyandang disabilitas Jual Jari Palsu Murah . Anda dapat berhasil mengintegrasikan anggota staf penyandang disabilitas ke dalam tim Anda.

Karyawan bintang Anda berikutnya ada di luar sana.

Jangan menunggu lebih lama lagi untuk memanfaatkan kumpulan keterampilan dan bakat yang kurang dimanfaatkan ini. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika Anda menekankan mempekerjakan penyandang disabilitas? Pelamar penyandang disabilitas itu mungkin saja menjadi karyawan yang menghasilkan aliran pendapatan baru atau menyelamatkan perusahaan dari kehilangan peluang yang menguntungkan.

Baca juga: Aplikasi Download Lagu Gratis Dan Legal. Koleksi Lengkap, Akses Mudah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.